Font Gratis untuk Desain Ramadhan dan Lebaran


Marhaban ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa dan ramadhan. Kali ini, saya ingin membagikan beberapa rekomendasi font gratis yang bisa kalian gunakan sebagai desain Ramadhan dan Lebaran.


Kumpulan font yang ada di sini bisa kalian gunakan untuk desain spanduk, e-flyer, poster hingga sebagai tipografi feed IG atau media sosial lainnya dalam nuansa Ramadhan dan Lebaran. 

Arabian Script

Arabian Script font by Royaltype on Dafont


Font jenis script ini di desain oleh Royaltype dengan lisensi penggunaan free for personal use only. Font jenis ini cocok sebagai decorative font maupun digunakan untuk styling handbrush typography pada saat ramadhan dan lebaran.

Berkah Ramadhan

Berkah Ramadhan font by Madatype Studio


Rekomendasi font selanjutnya yang dapat digunakan sebagai font marhaban ya ramadhan adalah Berkah Ramadhan dari Madatype Studio. Font ini rilis di tahun 2020 melalui Dafont. Font decorative ini berjenis handwritten brush yang dapat dengan mudah diaplikasikan dengan ditemani serif font.

Ramadhan Kareem

Ramadhan Kareem font


Nah, font kali ini adalah Ramadhan Kareem dengan jenis kaligrafi. Dimana, font dengan style kaligrafi memang cocok digunakan untuk style mediteranian. Termasuk penggunaan font untuk nuansa desain ramadhan dan lebaran. Font dari Adefa Studio ini dapat digunakan dengan lisensi personal use only.

Ramadhan Karim

Ramadhan Karim font by Mikrojihad


Font dengan jenis typeface selanjutnya adalah Ramadhan Karim. Arabic typeface besutan Mikrojihad ini dapat digunakan sebagai desain ramadhan dan lebaran dengan lisensi personal use only. Font ini tersedia dengan gratis melalui Dafont.

Sketsa Ramadhan

Sketsa Ramdhan font by Hendra Pratama


Terakhir, font typeface Sketsa Ramadhan besutan Hendra Pratama ini saya rekomendasikan untuk kalian para desainer. Font dengan alternates ini dapat di download melalui Dafont dengan lisensi personal use only ya.

***

Sekian rekomendasi font gratis untuk desain ramadhan dan lebaran kali ini. Beberapa font yang bisa kalian gunakan untuk pekerjaan desain ya. Kalau kalian ada permintaan rekomendasi font lain, saran atau komentar bisa dilanjut dibawah.

Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI