Memperkenalkan Creative Thinker Lewat Local Hero



Udah pernah baca tentang artikel gue yang berjudul Rahmat Hidayat, Arti Dari Konsistensi atau Uni Dzalika: Cewek Itu Harus On Fire?

Yap! I will fire up your inspiration from Indonesian Local Heroes. Bisa aja secara nggak langsung kita nggak sadar kalo disekitar kita banyak orang-orang kreatif yang memiliki karya berkualitas. Mungkin juga mereka yang memiliki pemikiran visioner, apalagi yang udah punya movement. Bisakah kita sebut mereka dengan orang-orang pemikir kreatif? Atau mungkin mereka lebih pantas disebut visioner?

Oke. Gue setuju sama maksud dari keduanya. These people have inspired others by their various achievements but also their attitude and values, right?



Jadi disini gue mengajak kalian untuk berbagi inspirasi maupun value tentang bagaimana sih menjadi creative thinker itu? Apakah harus ngerti seni biar dibilang kreatif? Atau mungkin harus bisa main musik? Take it easy aja kok. Gue secara sederhana akan bikin interview dan mempublikasikannya di blog ini.



Keren gak sih kalo talenta yang kalian miliki mampu menginspirasi orang lain bahkan memberikan suatu perubahan?

Image credit: artworkelectric.com

#LocalHero adalah artikel maupun Q&A Jungjawa mengenai Indonesian Creative Thinker. Are you creative thinker? Prove your existence! To becoming my next Local Hero, please send your email to hello@jungjawa.com with subject 'Local Hero'. Good luck! 

Komentar

Posting Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI