Mustache Store - BRAND NEW DISTRO FROM RIAU

Mustache Store via mstchestore on Instagram


You find it, and just take it!
- Mustache Store -



What do you think if i say the word “Store or Distro”? Ya, jawabannya pasti mau beli baju ya atau kalo bahasa kerennya cuman jalan-jalan liat-liat desain baju.

Distro atau distribution store adalah sebuah toko yang mendistribusikan baju-baju dari rumah produksi. Mulai dari kaos, polo, kemeja, celana bahkan sampai ikat pinggang dan aksesoris pakaian lainnya. Keunggulan berbelanja pakaian di distro adalah desain-desainnya mengikuti trend yang sedang berkembang dan menjadi anak muda banget. Jangan heran di sebuah distro ada berbagai label pakaian dengan desain yang nggak kalah dengan brand asing lain seperti Machbeth, Volcomm, Quicksilver dan lain sebagainya.

Biasanya anak muda seneng banget yang namanya distro hopping (istilah kalo keluar-masuk distro) di kota-kota yang mereka singgahi. Misal kalo kamu jalan-jalan ke Riau, kamu bisa distro hopping ke Mustache Store yang ada di Jl. Merak Ujung no.1A Tangkerang Selatan Pekanbaru - Riau atau bisa kamu liat disini.

Lokasi Mustache Store


Mustache Store sendiri buka mulai jam10 pagi sampai jam 9 malam. Atau kalo kamu mau liat-liat koleksinya bisa ke Instagram dan Twitternya di @mstchestore. Hati-hati aja karena pengumuman diskon sering mereka publikasikan disana.

Koleksinya cukup banyak dan berbagai macam pilihan. Distro yang danddy banget ini sesuai dengan desain logonya yaitu kumis dan nuansa distro yang old vintage. Bagi yang berminat untuk transaksi online bisa klik di www.mstchestore.com


GALLERY







So anybody wants to go distro hopping to Mustache Store?

Komentar

Posting Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT