Mudahnya Mengelola Keuangan Dengan Aplikasi



Aplikasi keuangan gratis kini bisa anda dapatkan di google play store ataupun Apps store. Mengelola keuangan memang bukan hal mudah apalagi tanpa bantuan dari aplikasi atau teknologi. Tentunya akan membuat pekerjaan pengelolaan menjadi lebih rumit dan ribet. Untuk itulah muncul aplikasi yang bisa anda gunakan dengan smartphone.

Mungkin jika aplikasi atau software yang menggunakan PC atau komputer maupun laptop sudah banyak yang mengenalnya. Nah sekarang aplikasi keuangan Nisa jadi lebih mudah hanya dengan menggunakan smartphone saja. Tentunya anda tidak terlalu berat membawanya bukan? Apalagi smartphone selalu berada di samping anda.

Laporan transaksi penjualan, pengeluaran, Hutang-piutang dan transaksi lainnya bisa anda input dengan mudah di genggaman. Semakin canggihnya teknologi inilah yang memunculkan adanya aplikasi ini. Adapun nama dari aplikasinya yaitu Bukukas.

Bukukas merupakan Aplikasi keuangan gratis yang bisa memudahkan anda untuk mencatat transaksi keuangan usaha sekaligus memonitoring. Selain itu anda juga bisa melakukan pencatatan harian, utang piutang yang lebih efektif dan juga dapat meningkatkan keuntungan 3 kali lipat dibandingkan sebelumnya. 

Bukukas juga memiliki banyak benefit untuk anda, berikut ini benefit yang bisa anda dapatkan
  • Hemat waktu
  • Arus kas usaha dapat diatur
  • Menagih dan mencatat hutang 3 x lebih efektif
  • Melakukan perhitungan secara otomatis
  • Menambah keuntungan
Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan bukan? Untuk iyu tunggu apalgi anda bisa langsung install aplikasi dan merasakan keuntungannya. Sekarang sudah tidak lagi jamannya mencatat transaksi keuangan dengan manual perhitungan manual dan serba manual. Sekarang era digitalisasi semua kegiatan bisa dilakukan dengan mudah dengan bantunnya.

Dengan anda memiliki buku catatan digital anda anda mengelola dan monitoring kasbon, Hutang, keuntungan, piutang dan pengeluaran secara penuh (100%). Anda juga bisa mengatur arus keuangan usaha anda menjadi lebih meningkat lagi dan terbebas dari kredit macet. Semua transaksi yang anda input akan terhitung secara otomatis sehingga anda akan lebih banyak waktu untuk melakukan ide-ide meningkatkan bisnis. 



Apakah semua usaha bisa menggunakan aplikasi Bukukas? Tentunya bisa selama usaha tersebut melakukan transaksi pemasukan dan pengeluaran bisa menggunakannya. Misalnya saja usaha laundry, bengkel, pangkas rambut, warung makan dan ojek online. Selain itu ada juga kios buah coffee shop, pekerja freelance dan masih banyak lagi.

Selain memudahkan anda untuk melakukan perhitungan aplikasi Bukukas ini juga memiliki informasi yang bermanfaat untuk bisnis anda. Dalam aplikasinya anda bisa masuk ke halaman blog Bukukas. Pada halaman tersebut tersedia berbagai tips dan trik berbisnis pengelolaan keuangan dan peluang usaha.Dan juga masih banyak informasi lainnya yang berkaitan dengan bisnis, usaha serta UMKM.

Aplikasi keuangan gratis Bukukas cocok bukan untuk pengelolaan keuangan usaha anda? Apalagi bisa anda dapatkan secara gratis. Tentunya akan lebih semangat lagi untuk meningkatkan dan memajukan usaha dari masa ke masa. Jangan sampai usaha uang anda bangun bermasalah mengenai pengelolaan keuangan.

Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI