Daftar Harga Oppo F11 Pro Resmi dan Spesifikasi Lengkapnya | Good Ideas. Great Stories.


Oppo kembali mengukuhkan namanya sebagai salah satu produsen smartphone canggih global yang selalu aktif meluncurkan beragam produk terbarunya. Di setiap peluncuran produknya, Anda tentu akan selalu memperoleh inovasi terbaru yang menghadirkan beragam kecanggihan di dalamnya. Di awal Maret tahun ini sendiri, Oppo kembali meluncurkan smartphone F11 terbaru beserta daftar harga Oppo F11 Pro resmi.

Smartphone ini sendiri bisa dikatakan merupakan produk flagship terbaru dari Oppo yang ditujukan untuk kelas menengah atas. Oleh sebab itu, tak heran jika produk ini akan menghadirkan beragam inovasi canggih dengan teknologi terbaru. Oppo F11 Pro sendiri sebenarnya diluncurkan bersama dengan saudaranya yaitu Oppo F11 yang lebih kecil. Lantas, apa saja spesifikasi yang dibawakan smartphone handal ini? Berikut ulasannya.

Inovasi Terbaru di Bagian Kamera Oppo F11 Pro

Oppo menerapkan desain yang bisa dibilang merupakan teknologi yang memang tengah digandrungi saat ini, yakni desain kamera pop-up atau kamera yang timbul tenggelam di bagian depannya. Teknologi ini merupakan inovasi dalam rangka pemaksimalan layar depan yang lebih besar lagi. Sensor kamera selfie yang dibenamkan Oppo di bagian depan sebesar 16 MP. Untuk bukaan lensa memiliki ukuran aperture sebesar f/2.0.

Sementara untuk kamera utama, bisa dikatakan bahwa sensor kamera yang dibenamkan oleh Oppo F11 Pro termasuk yang paling tinggi saat ini. Namun, jika melihat daftar harga Oppo F11 Pro resmi, maka bisa dikatakan harganya sangat murah jika dilihat speknya yang tinggi.

Spek untuk kamera utama di bagian belakang diberikan sensor sebesar 48 MP yang dibenamkan fitur phase detect autofocus (PDAF). Sementara lensa bukaannya sendiri sebesar f/1.8. Mengusung dual kamera, di sebelah sensor kamera 48 MP diberikan sensor kamera resolusi 5 MP untuk memberikan efek bokeh pemotretan.

Hal yang semakin membuat menarik adalah keberadaan mode Ultra Night pada kamera utama ini membuat Anda tetap dapat mengambil gambar yang terang meski kurang pencahayaan. Kamera juga sudah dilengkapi teknologi AI sehingga dapat mengenali 23 jenis adegan.

Dapur Pacu Handal dan Gahar

Masalah dapur pacu tidak dapat diabaikan jika menyangkut persoalan smartphone. Hal inilah yang menjadi perhatian oleh pabrikan Oppo ketika memilihkan dapur pacu untuk smartphone flagship terbarunya ini. Oppo F11 Pro menggunakan chipset dari Helio Mediatek P70 untuk mengotaki smartphone andalannya satu ini.

Selain otak yang mumpuni, Oppo F11 Pro dibekali oleh kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 6 GB. Dengan RAM yang besar ini, Anda dapat dengan santai memainkan game bergrafis berat maupun menjalankan beragam aplikasi bersamaan tanpa hambatan.

Sementara untuk memori penyimpanan internalnya, Oppo F11 Pro ditawarkan dalam dua varian kapasitas penyimpanan. Varian penyimpanan internal paling rendah adalah 64 GB. Sementara varian memori internal tertinggi ditawarkan sebesar 128 GB. Kedua smartphone ini juga diberikan slot tambahan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Kapasitas Baterai


Smartphone Oppo F11 Pro menggunakan daya yang dipasok dari baterai berkapasitas 4000 mAh. Selain berkapasitas besar, baterai juga disematkan teknologi fast charging VOOC 3.0 sehingga Anda dapat mengecas daya dengan cepat. Untuk portnya sendiri, Oppo F11 Pro masih menggunakan port micro USB.

Desain di Bagian Bodi Depan

Sementara jika berbicara masalah desain smartphone, Oppo F11 Pro memiliki ukuran dimensi sebesar 161,3 x 76,1 x 8,8 mm. Untuk bobotnya sendiri seberat 190 gram. Layar pada Oppo F11 Pro ini memiliki ukuran 6,53 inchi yang dimaksimalkan berkat keberadaan pop up camera.

Resolusi layar smartphone menggunakan Full HD+ sebesar 1080 x 2340 piksel. Untuk sensor sidik jarinya sendiri, Oppo masih menggunakan sensor sidik jari pada bodi bagian belakang. Sehingga bisa dikatakan sedikit tertinggal dari trend smartphone saat ini yang mengusung di bagian layar.

Garansi Resmi Produk Elektronik di Bhinneka.com

Membeli smartphone tentu tidak bisa sembarangan. Jika membeli di tempat yang tidak terpercaya, maka akibatnya bisa saja Anda tertipu dan tidak mendapatkan garansi resmi produsen maupun distributor. Jika ingin berbelanja online yang aman, maka Bhinneka bisa dijadikan pilihan yang tepat. Toko online yang pertama berdiri di Indonesia ini menawarkan daftar harga Oppo F11 Pro resmi berkisar Rp 4,9 jutaan. Ada juga promo Oppo menarik yang bisa Anda nikmati. Yuk sekarang juga meluncur ke Bhinneka.com.

Komentar

Sampaikan pendapatmu di sini:

Posting Komentar

Good Ideas. Great Stories.

Feel free if you want to send an email to me and ask anything, or just to say hello!

hello@jungjawa.com

Copyright © jungjawa 2018