Daftar Harga Drone 2018 Terbaik Merek DJI

Photo by Darrel Und from Pexels

Di era modern, keberadaan drone sangat dibutuhkan. Terlebih lagi di tahun 2018 ini hingga tahun-tahun ke depan. Harga drone 2018 yang cukup terjangkau jatuh pada merek dagang dari DJI. Produk drone dari DJI diakui secara luas memiliki kualitas unggul serta konsep desain yang dinamis. Berikut daftar drone terbaik yang diproduksi oleh DJI.

DJI Spark

Bagi kalangan pecinta fotografi maupun videografi, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama DJI Spark ini. Selain harganya yang sangat terjangkau (6 juta sampai 8,9 juta Rupiah), drone ini juga terkenal sangat ringan. Bobotnya saja cuma 300 gram. Sedangkan radius kendalinya bisa dicapai sejauh 2 kilometer.

Ketika diajak bermanuver, drone ini mampu melaju dengan kecepatan 31 mph. Untuk keamanannya, terdapat sensor untuk mendeteksi adanya rintangan yang menghadang seperti jala, tembok, rantai, dan semacamnya. Dengan drone ini, Anda pun bisa melakukan tugas-tugas penting seperti memotret objek hewan liar dari jarak dekat.

DJI Phantom 4 Pro Obsidian

Sekilas, antara DJI Phantom 4 Pro dengan DJI Phantom 4 Pro Obsidian tidak berbeda. Tapi kalau ditelisik lebih jauh, baru kelihatan perbedaannya. Harga drone terbaru 2018 ini senilai 22,9 juta Rupiah. Salah satu kelebihan drone ini ada pada fungsi remote control-nya yang memiliki display atau tampilan dengan kualitas 1080p.

Dengan adanya tampilan layar yang begitu jernihnya, Anda pun tidak lagi memerlukan bantuan tablet atau smartphone ketika mau live view di lokasi tertarget. Proses monitoring untuk hasil foto maupun video juga bisa lebih mudah. Display 1080p tersebut juga mampu beradaptasi terhadap komposisi cahaya yang diterima.

Dengan bahan dari magnesium serta gimbal, maka body-nya pun lebih kukuh. Drone ini memiliki sensor CMOS 1 inci dengan resolusi 20MP. Sedangkan untuk pengambilan video, tentu diuntungkan dengan adanya kemampuan 4K per 60fps-nya. Ketika menggunakan burst mode, mampu menangkap 14 foto dalam satu detik.

DJI Mavic Pro

Kalau drone terbaik 2018 ini memiliki harga 20 juta Rupiah. Drone keluaran DJI ini sangat portable. Jadi mudah dipindahkan, disimpan, maupun ketika ditempatkan di ruang yang tidak besar. Kualitas foto yang ditampilkan memiliki resolusi 12MP. Sedangkan untuk kualitas videonya ditunjang resolusi 4K dengan durasi terbang yang lebih lama.

Desain DJI Mavic Pro sangat maksimal karena mudah dibawa dengan cara dilipat. Ketika diterbangkan, mampu menempuh perjalanan dengan kecepatan 65 kilometer per jam. Di dalamnya juga sudah tersemat GPS, Vision Positioning System, serta GLONASS. Jadi bisa meminimalisir potensi terjadinya tabrakan.

DJI Tello

Kalau harga drone 2018 ini bisa dibilang yang paling murah di DJI. Dengan modal 1,5 juta Rupiah, Anda sudah bisa bawa pulang ke rumah. Drone mini ini memiliki bobot hanya 80 gram saja. Meskipun murah, tetapi drone ini mampu terbang dalam waktu lama, yakni 13 menit. Tapi bisa dimaksimalkan menjadi 16 menit hanya dengan sekali pengisian.

Berhubung bentuknya sangat mini, maka mudah dioperasikan. Bahkan oleh pemula sekalipun. Tidak perlu pengaturan yang berbelit-belit. DJI Tello didukung oleh teknologi Intel Movidius Myriad 2 VPU yang membuat kontrol di tangan jadi lebih mudah. Hasil olah kameranya juga cukup bagus karena memiliki resolusi sebesar 5MP.
DJI Inspire 2 Kit

Nah, ini nih drone keluaran DJI yang paling mahal. Meskipun mahal, tapi banyak peminatnya. Alhasil, stoknya sekarang jadi langka. Salah satu toko online yang menjualnya adalah Bhinneka. Harga drone 2018 untuk satu unit DJI Inspire 2 Kit ini 106 juta Rupiah. Harga yang super, tentunya ditunjang oleh kualitas yang sama supernya.

Ketika diterbangkan, drone ini mampu berotasi hingga 360 derajat penuh. Durasi penerbangannya pun lebih panjang. Ketika berada di suhu ekstrem sekalipun, tidak akan membuat pergerakan drone ini kesulitan. Kecepatannya mampu mencapai 8 kilometer per jam. Bahkan bisa terbang tinggi sejauh 5 kilometer di atas permukaan air laut.

Semua daftar harga drone 2018 tersebut merujuk pada situs yang menyediakan drone terbaik, yakni Bhinneka. Ketika Anda meminati salah satunya, silakan kunjungi Bhinneka.com. Di sana, sering diadakan diskon khusus bagi yang sudah terdaftar sebagai anggota. Bentuk diskonnya juga variatif hanya untuk Bhinnekaners.

Komentar

  1. harganya bener bener gak nguatin ya mas...DJ Panthom ak naksir..

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT