Mengintip Perkembangan Fashion Muslim Saat Ini



Dunia fashion di Indonesia dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan. Belakangan ini, telah banyak sekali media berita yang menyajikan beragam informasi menarik seputar dunia fashion. Hal tesebut tak terlepas dari beberapa faktor yang mendukung bangkitnya dunia fashion di Negara kita. Faktor yang mendukung kemajuan dunia fashion yaitu dari sisi designer local yang kini semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor ritel yang ikut serta mengalami perkembangan pesat.

Di Indonesia sendiri sudah banyak kegiatan-kegiatan pameran fashion yang di gemari oleh masyarakat pecinta dunia fashion. Pada acara pameran tersebut para designer lokal menampilkan sebuah fashion show dimana menampilkan prediksi tren fashion di tahun yang akan datang dengan tujuan untuk memberikan sebuah arahan komprehensif mengenai beberapa konsep rancangan terkini kepada masyarakat luas. Rancangan yang banyak di tampilkan merupakan hasil kombinasi inspirasi fashion mancanegara terutama eropa dan karakteristik masyarakat Indonesia. Maklumlah karena dunia fashion Indonesia memang banyak berkiblat ke fashion benua eropa, seperti Negara paris dan milan.

Kemajuan fashion juga ditunjang dengan semakin berkembangnya teknologi di jaman sekarang. Masyarakat dengan mudah melihat perkembangan fashion yang terus mengalami perubahan tiap bulannya di berbagai Negara. Hanya melalui internet masyarakat dapat mengikuti setiap perkembangan fashion yang terjadi.

Perkembangan fashion juga terjadi pada fashion muslimah. Seperti yang anda ketahui dahulu dunia fashion bagi wanita berjilbab perkembangannya sangat kurang. Jadi banyak sekali wanita berjilbab menggunakan model fashion yang monoton dan terkesan tak berubah. Pada jaman sekarang tidak hanya fashion biasa saja yang mengalami perkembangan tetapi juga pada fashion untuk wanita berjilbab juga mulai berkembang pesat. Saat ini trend baju muslim setiap tahunnya terus mengikuti perkembangan fashion yang bergerak secara dinamis. Salah satu contohnya yaitu fashion baju muslimah, baju yang banyak digunakan untuk wanita berjilbab biasanya hanya berwarna gelap dan dengan model seperti itu saja. Tetapi saat ini tersedia banyak pilihan model baju dan warna untuk wanita muslimah yang lebih terkesan fashionable. Dimana desain terbaru lebih menarik dan cantik dengan gaya berbusana muslimah modern kekinian.

Perpaduan busana muslimah dari waktu ke waktu semakin popular dengan gaya berhijab yang juga mengalami perkembangan. Begitu banyak model baju muslimah yang disenangi oleh masyarakat luas. Beragam pilihan model dan desain menarik, simple serta warna yang elegan mampu membuat pemakaian terkesan lebih kekinian. Beberapa contoh model baju muslimah yang banyak disukai remaja wanita dan anak muda yaitu baju gamis muslim, long dress, dan baju batik muslim. Selain itu model baju muslimah yang kini sedang menjadi primadona di kalangan wanita berhijab masa kini yaitu tunik.

Tunik merupakan pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. Baju ini bisa berlengan atau tanpa lengan, dan panjangnya sampai di pinggul atau hingga di atas lutut. Bagi wanita berhijab baju tunik terbaru dapat menjadi pilihan terbaik yang dapat digunakan untuk kegiatan sehati – hari seperti pergi ke jalan-jalan santai, bekerja, ataupun pergi ke kampus. Baju tunik terbaru yang dipasarkan tersedia dengan berbagai ukuran dan warna sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan sesuai keinginan anda. Anda saat ini tak perlu lagi merasa bingung akan menggunakan pakaian apa ketika anda ingin berpergian bersama teman, pacar atau pun keluarga karena pakaian tunik bisa menjadi pilihan idaman anda. Jika anda bingung mencari baju tunik terbaru anda bisa mencarinya di Mataharimall.com.

Komentar

Posting Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI