Keunggulan Utama Payroll Service LinovHR dari Para Kompetitornya



Mengatakan sebuah service atau layanan menjadi yang terbaik tentu tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan ada banyak kriteria hingga pertimbangan, bahkan penilaian yang dibutuhkan untuk mengatakan bahwa sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sebagai yang terbaik. LinovHR merupakan perusahaan yang bekerja dalam bidang jasa manajemen HR yang percaya diri menjadi penyedia payroll service Jakarta yang terbaik di kelasnya. Ada beberapa keunggulan utama dari LinovHR untuk menjadi penyedia layanan terbaik dibandingkan para kompetitornya.

Di bawah ini merupakan beberapa hal yang menjadi keunggulan utama dari LinovHR, yuk kita simak ulasannya.

1. Basis Online

Selain efisiensi dalam penggunaan jasa payroll dari LinovHR, salah satu hal lain yang dijanjikan oleh LinovHR adalah kemudahan. Ada beberapa hal yang menjadikan LinovHR mampu menjadi terbaik dibandingkan para kompetitornya, salah satunya adalah penggunaan basis online. LinovHR memiliki basis online sehingga perusahaan dapat lebih mudah dalam mengakses data payroll dan melakukan verifikasi. Selain basis online dalam bentuk web yang mereka gunakan, seluruh data yang tersimpan dalam payroll service ini juga disimpan dalam online Cloud sehingga lebih mudah dalam mengakses dan lebih cepat dalam pengelolaan data.


2. Kerahasiaan Data Terjamin

Perlu diketahui, saat ini LinovHR sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar. Terdapat lebih dari 13 ribu karyawan dari berbagai perusahaan yang menggunakan jasa perhitungan payroll dari LinovHR ini. Dengan banyaknya kepercayaan dari karyawan dan juga dari perusahaan tersebut, LinovHR pun menjamin bahwa semua data yang diberikan pada mereka bisa dipercaya. Bisa dipercaya disini maksudnya tentu saja semua data pribadi untuk karyawan, informasi detail gaji, potongan, data pajak dan BPJS semua akan terjaga kerahasiannya. Tak ada ada data milik perusahaan dan karyawan yang akan bocor ke pihak lain.



3. Harga yang Terjangkau

Keunggulan lain yang menjadikan payroll service dari LinovHR banyak diminati dan digunakan oleh berbagai perusahaan adalah penawaran harganya yang sangat terjangkau. Untuk saat ini, harga yang ditawarkan oleh LinovHR untuk jasa payroll servicenya mulai dari Rp 30.000 hingga Rp. 50.000 per karyawan. Harga paket yang ditawarkan itu pun masih tergantung dengan banyak sedikitnya jumlah tenaga kerja dari perusahaan. Semakin besar jumlah karyawan, tentu akan semakin rendah pula harga yang ditawarkan oleh payroll service LinovHR. Dengan harga yang terjangkau ini perusahaan Anda tentu dapat menghemat biaya pengeluaran, bukan?

Dengan berbagai keunggulan di atas, sudah yakinkah Anda menggunakan jasa payroll dari LinovHR?

Platform LinovHR, payroll terbaik dengan kualitas dan fitur yang dapat diandalkan. Tunggu apa lagi, coba gratis LinovHR sekarang juga. Kunjungi website dari LinovHR untuk mengetahui informasi lebih lanjut -> https://www.linovhr.com/payroll-outsourcing/

Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

Sebenarnya, +62282 Ini Nomor Siapa Sih? Kok Misterius.