Mengulas Tipe-tipe Genset Berdasarkan Bahan Bakar yang Digunakannya



Jika kita memperhatikan sekeliling kita, hampir semua alat yang kita pergunakan setiap hari menggunakan tenaga listrik untuk dapat berfungsi. Oleh karena hal itulah, masyarakat Indonesia sadar bahwa selain alat dengan teknologi tercanggih, mereka juga sangat membutuhkan asupan listrik yang cukup agar semua alat yang dipergunakan dapat berjalan dengan baik.

Hal ini juga sangat berguna bagi masyarakat Indonesia yang memiliki perusahaan, bisnis, industri, atau pun gedung yang memerlukan pasokan listrik yang sangat besar. Namun sering kali di Indonesia terjadi pemadaman listrik atau pun gangguan yang terjadi akibat beberapa hal. Tidak heran jika sekarang ini masyarakat Indonesia menyediakan genset, yang dimana dapat dipergunakan sebagai sumber penghasil listrik yang bisa mereka gunakan saat terjadi masalah tersebut. Sebelumnya, Anda harus mengetahui beberapa jenis dari genset menurut bahan bakarnya, seperti:

Diesel dan Gas

Jenis pertama yang harus Anda ketahui adalah genset yang dapat berjalan dengan menggunakan tenaga diesel dan juga gas. Keduanya memiliki Kva yang berbeda-beda, tergantung dari jenis dan juga tipenya. Biasanya, genset ini lebih sering digunakan di pertambangan, apartment, hotel, untuk stand by, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menyewanya, Anda bisa melihat dan memilih sendiri genset yang paling tepat melalui Sewatama.


Tenaga Surya

Sewatama juga menyediakan genset dengan tenaga tabir surya, yang dimana sangat ramah lingkungan. Jenis ini sangat cocok dipergunakan di daerah perumahan, pertambangan dan juga industri. Selain itu, alat ini juga bisa Anda pinjam dimana pun Anda berada. Sewa genset Surabaya juga bukan menjadi masalah yang besar karena Sewatama bersedia meminjamkan gensetnya ke seluruh daerah di Indonesia tanpa terkecuali.


Eco Power Satu lagi jenis yang ramah lingkungan, yang dimana sewa genset Jakarta menjadi tempat yang paling tepat untuk penggunaan genset jenis tersebut. Hal ini dikarenakan genset ini dapat dipergunakan untuk mengurangi kadar tenaga listrik yang dipergunakan, begitu pula dengan tagihan listrik yang semakin menurun. Alhasil, Anda bisa mengirit serta mendukung program penghijauan dan mengurangi pemanasan global yang sekarang ini semakin parah.

Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

SAMUDRA!