Melancong ke Bali: Sensasi Belanja di sekitar Citadines Kuta Beach Bali

melancong ke citadines kuta Bali

Saya pernah bercerita tentang bagaimana anak muda harus mencoba untuk travelling sekali dalam seumur hidupnya. Tak apa jika dilakukan sekali seumur hidup. Toh akan lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali.

Pertama kali melakukannya, saya pergi ke Bali. Pulau Dewata yang selalu meninggalkan kesan panorama alam dan wisata yang mustahil untuk segera dilupakan. Bagaimana jika suatu saat rindu akan Bali dan berencana liburan ke sana? Duh, saya kok lagi kesengsem liburan ke Bali ya.

Bagi saya, liburan dan travelling adalah dua hal yang sangat menyenangkan. Namun, tidak menyenangkan apabila liburan yang seharusnya kita nikmati menjadi kacau gara-gara masalah sepele. Contoh saja kamar hotel yang ludes karena bertepatan dengan musim liburan. Ah, ndak menyenangkan sama sekali tho?

Well, mungkin saya harus mulai mencari solusi lain jika hal ini terjadi. Andaikata benar-benar pergi ke Bali, saya harus mencari hotel yang cocok. Beberapa hari yang lalu, saya iseng-iseng browsing hotel yang cocok disekitar Kuta, Bali. Eh ternyata, saya menemukan salah satu hotel yang oke punya. Wah, wuapik tenan pokok e, joss gandhos!

Hotel ini juga bisa menjadi referensi buat kamu kalo berlibur di Bali, yaitu Citadines Kuta Beach Bali. Hotel ini berada di Jalan Pantai Kuta, Kuta– Bali. Lokasi hotel ini cukup strategis karena sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang jaraknya sekitar 3,92 km untuk bisa tiba di hotel.

Ah sampe lupa kan, hotel ini bisa kamu pesan dengan gampangnya melalui Traveloka. Apalagi dengan adanya mobile app dari Traveloka, pesennya bisa lagi dimana aja. Bisa mesenin kamar hotel buat simbok nih kalo belio gerah pengen liburan.

Hotel berbintang empat ini memiliki ketinggian mencapai 5 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 194 ruangan dengan fasilitas dan harga yang beragam. Terdapat tipe kamar seperti Studio, Studio Deluxe, Studio Executive, Studio Premier, dan 2 Bedroom Executive.

Harganya enggak terlalu mahal sih, tapi ya worth it lah buat dibandingin sama fasilitasnya. Mulai Rp838.461 kamu sudah bisa menginap selama satu malam. Eh, jangan lupa juga ketika ada berbagai promo menarik lainnya. Biasanya info kayak gini seliweran di berbagai media sosial loh ya.

Kamar Hotel Citadines Bali
Kamarnya wuenak e poll! via www2.citadines.com

Enaknya nih, Pantai Kuta bisa kita jangkau dengan mudah dari hotel ini. Cukup berjalan kaki sekitar 5 menit saja, kita bisa menikmati sensasi sunset yang sangat cantik nan mengagumkan dengan senja yang menyelimuti sore. Apalagi sambil bawa gandengan, cuit cuit cuit lah pokok e.

Selain Pantai Kuta, terdapat beberapa objek wisata lain yang dekat dari hotel. Salah satunya adalah objek wisata belanja, yaitu di Beachwalk Bali.

Beachwalk Bali berada di Jalan Pantai Kuta Bali. Beachwalk Bali ini didirikan pada tahun 2012 tepatnya adalah di bulan April. Terdapat alang-alang dan tanaman tropis yang menghiasi sekeliling mall ini. Di Beachwalk juga mempunyai panggung megah yang sering digunakan untuk beberapa acara musik di sana.

Berbagai tenant yang tergabung dalam mall ini pun cukup memiliki brand terkenal. Selain itu, bukan hanya bermerek, barang-barang yang ada pun tersedia lengkap. Beachwalk Bali ini memiliki 3 lantai dan basement. Pada lantai dasar atau basement, kita dapat dengan mudah menemukan bank, ATM center, apotik, money changer, dan supermarket belanja kebutuhan liburan di Bali.

Kalo kamu ingin mencari cafe dan restoran, bisa pergi ke lantai satu yang menyajikan menu makanan yang sangat banyak. Terdapat outlet fashion seperti Topman, Topshop, Guess, Pull & Bear dan masih banyak yang lainnya.

Mall Beachwalk Bali
Beachwalk Bali via beachwalkbali.com

Berbagai produk seperti sepatu, alat elektronik, gadget, alat traveling, produk olahraga, produk kecantikan dan masih banyak yang lainnya bisa dengan mudah kita dapatkan di lantai dua. Apalagi di lantai ini terdapat Cinema XXI loh.

Food court bisa kita kunjungi di lantai tiga dengan berbagai menu makanan dan minuman yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan restoran ternama. Selain itu, terdapat tenant yang menawarkan produk perlengkapan bayi, berbagai barang-barang souvernir atau oleh-oleh, dan juga terdapat pusat seni dan kerajinan.

Jam operasional di Beachwalk Bali ini adalah hari Minggu sampai dengan Kamis dibuka pada jam 10 pagi hingga 12 malam. Sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu dibuka pada jam 10 pagi hingga 2 malam.

Kalau gini caranya, makin tertarik liburan di Bali kan? Yuk monggo bikin rencana liburannya. Hehehe...