LOGO UNS DIES NATALIS KE-38 (2014)



Karena kebutuhan makalah untuk tugas kuliah, gue perlu logo universitas tempat gue menimba ilmu. Setelah gue cari-cari di Google kok gak ada logo dalam bentuk vektor, akhirnya gue trace sendiri tanpa merubah bentuk asli dari logo tersebut sob. Disini gue akan share. Kali aja ada yang membutuhkan logo Universitas Sebelas Maret. Apalagi logo baru yang dilaunching pada Dies Natalis ke-38 tahun 2014 kemarin.




Disini gue akan ngasih vektor sama file .png nya. Kalo yang vektor formatnya .cdr. Dibuka pake CorelDraw yak. Gue save versi CorelX1 nih. Misal bermasalah sama download atau filenya gabisa kebuka bisa komentar di kolom bawah keluhannya apa sob. Ntar gue perbaiki.

Untuk file .png bisa langsung dipake. Biasanya buat cover makalah atau kop surat. Nah kalo mau make jangan lupa dicrop filenya. Kan gak semua logonya dipake sob. Oke? Ohiya kenapa .png? Karena gak ada backgroundnya alias transparan. Itu kelebihan .png daripada .jpg.



Logo UNS (CDR file 105 KB)




Regards
Jung

Komentar

  1. Makasih sob! Sukses terus jung

    BalasHapus
  2. Makasih sob! Sukses terus jung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah tumben kowe njedul neng kene ndan.

      Hapus
    2. yaa gag papa dong,emgnya gaboleh jung? ahahahhaa

      Hapus
  3. Makasih om. Kebetulan lagi butuh buat bikin poster pameran :D

    BalasHapus
  4. Ijin pakai Logo Trace2an-nya mas jung ya, buat Tugas Akhir nih, cari di google kualitasnya jelek2 ^_^

    Makasih banyak mas jung, sukses selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama... semoga lancar Tugas Akhirnya mbak :D

      Hapus
  5. makasih mas, sangat membantu :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

Sebenarnya, +62282 Ini Nomor Siapa Sih? Kok Misterius.