DESAIN ANATOMI




Sebelumnya karena iseng-iseng gak ada kerjaan alias suntuk, gue membuat project desain kecil-kecilan. Sebuah anatomi yang mendeskripsikan suatu hal.



Anatomi adalah...

Anatomi (berasal dari bahasa Yunani ἀνατομία anatomia, dari ἀνατέμνειν anatemnein, yang berarti memotong) adalah cabang dari biologi yang berhubungan dengan struktur dan organisasi dari makhluk hidup. - Wikipedia
Disini gue bertujuan membuat anatomi Jung agar mudah dimengerti dan dipahami. Namanya juga desain amatiran. Ya beginilah hasilnya...


Ada saran kritik dan komentar? Bilang aja di kolom komentar sob. Terimakasih.

Komentar

  1. Oh yang begini namanya desain anatomi *nyatet*
    gue rasa tangannya yang lagi dikantongin di celana agak kekecilan dengan tangan di sebelahnya. Semoga makin berkembang design - designnya ! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sengaja dibikin nggak propos sob :D

      Hapus
  2. Kirain gambar [SENSOR] itu! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whais.. haha. Bukan sob. Bukan situs esek-esek ini mah.

      Hapus
  3. simple dan enak dipandang bro... persetan dengan proporsi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah gue tadinya pengin komen ini! :))

      Hapus
    2. cieee samaan
      cieee jodoh
      cieeee jadian
      cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...............!!!!!!!

      Hapus
  4. udah bagus, tinggal dikasih peci aja lagi, bisa jadi Imam salat jumat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah. bagus juga idenya sob.. bisa ih. hahaha

      Hapus
  5. Minimalis dan enak dipandang sejauh mata memandang. :D

    BalasHapus
  6. weh matanya dispesifikin tapi giginya enggak.. jangan jangan..............

    BalasHapus
  7. keren jung... coba lebih banyak anatomi yang di kasih penjelasan biar lebih detai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo banyak penjelasannya jadi infographic om.. hahaha :v

      Hapus
  8. bagus jung, apalgi bikin anatomi saya hehe

    BalasHapus
  9. Ini kereeeeeennn bang! :D wohoho
    Eh btw, telapak tangan yg megang kopi nya serem tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suwun jang!
      Imajenasi gue tersendat saat megang kopi *fokus ke kopi* haha

      Hapus
  10. hehehe masih tetep mempertahankan karakter desai flatnya !! inilah karakter desain bang JUNG, flat minimalis.

    BalasHapus
  11. Wah suka nescaf*, catet ah. Siapa tahu jadi ...

    BalasHapus
  12. Designer is not a copywriter and vice versa.

    Just a ramble talk after reading the copy


    ~~~/o/

    BalasHapus
  13. Jadi guru aku salah donk njelasin tentang anatomi waktu sekolah dulu. :o

    BalasHapus
  14. keren broo...... desain orang2nya kyk simetris gitu yah... yg kiri ama yg kanan sama... (y)

    Cuma idungnya yg ngga simetris.. ya kalo tujuannya emang gitu sih hehe

    SIMPLE BUT ELEGANT !!!

    BalasHapus
  15. Kereeeen, dan Geetha sependapat dengan Nescaf*, suka sama yang kalengnya rasa latte itu :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

Sebenarnya, +62282 Ini Nomor Siapa Sih? Kok Misterius.