Notif! MAGZ ISSUE 03



Blogger Indonesia emang kreatif sob. Dan wah ternyata nih udah ada majalah digital dari Blogger Indonesia. Dan kali ini udah sampe edisi ke tiga loh! Waw!

Buat kalian yang 'ngaku' sebagai blogger ada baiknya download majalah ini. Kenapa Jung? Sebab kalo nggak download majalah ini, kalian bukan blogger!

Kok gitu? Ya kalo download majalah bola ya kalian berarti suka main bola kan sob? Gitu juga kalo ngeblog yang jadi hobi dan kalian sukai. Oke?

Di edisi tiga ini mengangkat tema lingkungan dan wanita sob. Ya sesuai dengan 'What's happening..' di bulan ini, bulan April. Di Notif! Mark dibahas tentang lingkungan. Loh? Apa hubungannya ngeblog sama lingkungan? Emang bisa? Yuk baca!

Klik aja covernya untuk download sob.



Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

SAMUDRA!