Notif! MAGZ ISSUE 02



Hi sob, Maret 2014 udah mau habis aja nih. Berarti udah edisi kedua Notif! Magz dari @Warung_Blogger loh. Ada apa di edisi dua nih? Silahkan baca disini sob.

Brand new e-magz asal Indonesia ini udah rilis dua kalo sob. Kalo yang sebelumnya bisa dibaca dan didownload disini.

Blogger sejati pasti baca e-magz ini sob. Soalnya yang dibahas ya semua tentang blogging loh. 

Di edisi dua ini ada apa?

Wah jangan tanya sob. Halamannya nambah loh! 2kali lipat!
Seriusan? Iya


Itu aja?

Nggak loh sob. Ada sejarah @Warung_Blogger juga.
Terus cerita tentang figur kita yang berteman sama blog. Kebayang? Nggak kan. Makanya baca dulu.
Pokoknya josh!

Notif! Magz ntar terbitnya tiap bulan sekali. Terus tagline jangan lupa ya
"No Limit for Our Creativity"
Notif! Magz itu blogger banget. Buruan dikoleksi. Gratis!


Komentar

  1. jadi ini soal warung blogger juga ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gaada soalnya Bang haha. Dikira paket ujian :v

      Hapus
  2. Gue udah download, tapi belum sempet baca. :))

    BalasHapus
  3. brooo, edisi 3 2x lipatnya edisi dua yaa, kwl!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mabok tuh pasti disenernya

      Hapus
    2. Mending mabok disen atau mabok cinta, Dek?


      ~~~/o/

      Hapus
    3. Mabok rabi mbak. Aku diuyak-uyak rabi....
      ~~~~~\0/

      Hapus
  4. wah kayanya keren tuh. okee, bakal ngedowload nih.
    makasi infonya bang! ;D

    BalasHapus
  5. Aku udah donlod sob, keren sob, reporternya juga ganteng sob *dibalangsandal*

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

Sebenarnya, +62282 Ini Nomor Siapa Sih? Kok Misterius.