Day 9 #30DaysSaveEarth - Mudah, Murah dan Sehat

Kesehatan merupakan hal yang harus dijaga dalam kehidupan manusia. Apabila kesehatan tidak dijaga maka akan berdampak pada sisi lain kehidupan dari seorang manusia. Seperti penyakit dan gangguan kesehatan lainnya. Padahal kesehatan itu mudah untuk didapatkan jika pola hidup kita sehat.

Dan ternyata pola hidup sehat juga berdampak terhadap lingkungan. Kita bisa mengurangi dampak pencemaran lingkungan dengan hidup sehat. Contohnya? Jalan kaki. Hal ini mudah dan sepele, namun akan berdampak sangat baik jika dilakukan teratur setiap harinya. Menurut pakar, berjalan selama 30 menit per hari dapat menurunkan resiko terkena kanker, serangan jantung dan diabetes. Berjalan kaki juga mengurangi risiko terkena penyakit dementia.

Selain sehat ternyata berjalan kaki mengurangi emisi gas karbondioksida yang dihasilkan oleh kendaraan berbahan bakar fosil jika kita menggunakannya. Gambar disamping juga menunjukan seberapa besar biaya pertahun berbagai moda transportasi. Jalan kaki cukup mudah, sehat dan murah bukan? - #30DaysSaveEarth

Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI