Day 7 #30DaysSaveEarth - Manfaatkan yang sudah ada

Wah gak kerasa event #30DaysSaveEarth sudah berlangsung selama tujuh hari nih. Tentunya sudah banyak perubahan dan cara pandang hidup kita terhadap lingkungan. Walaupun kecil tapi jika dilakukan terus menerus maka kita akan terbiasa. Terbiasa menyelamatkan lingkungan. Keren kan?

Sebagai contoh kita terbiasa membaca dan menulis. Karena zaman sekarang teknologi sudah berkembang dan kemajuannya berdampak pada kehidupan kita maka kita harus memanfaatkannya dengan baik. Bagaimana? Salah satunya dengan hidup hemat kertas atau paperless. Kenapa harus paperless? Karena 60 ribu kilometer persegi hutan ditebang setiap tahunnya. Dengan  gaya hidup paperless tentunya bisa merubah itu semua walaupun hanya sedikit. Tapi lebih baik daripada sama sekali.

Caranya? Smartphone, tablet dan laptop sudah cukup terjangkau sekarang ini. File PDF tentunya menjadi favorite. Jangan hilangkan kebudayaan membaca tetapi tetap paperless. Oh iya, di akhir event ini nanti kisah inspiratif, tips dan lain sebagainya dari #30DaysSaveEarth akan di dokumentasikan. Jadi tunggu saja dan tetap semangat menulis! Semangat! - #30DaysSaveEarth

Komentar

  1. wih!! didokumentasikan? semacam e-book gitukah? keren! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya rencananya begitu. Kalo rame semakin bagus kan? Yuk ramein #30DaysSaveEarth nya :D

      Hapus

Posting Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI