Keunggulan Menyekolahkan Buah Hati Pada Sekolah Internasional di Tangerang



Tak hanya di Jakarta saja, sekolah internasional di Tangerang juga banyak, sehingga jika Anda ingin memasukkan buah hati ke sekolah internasional sebenarnya tak perlu jauh-jauh hingga Jakarta. Pendidikan pada dasarnya memang menjadi salah satu tolak ukur penting yang akan menunjang kesuksesan buah hati. Pastinya banyak diantara Anda yang sudah tidak meragukan hal ini, apalagi memang ketika buah hati tersebut bisa bersekolah di sekolah yang bagus maka ilmu yang didapatkan juga lebih tinggi, ditambah lagi semakin mendekatkan mereka pada masa depan yang cerah bukan.

Dibandingkan dengan sekolah standar nasional saja, pada dasarnya sekolah internasional ini menawarkan jauh lebih banyak keunggulan, diantaranya adalah:

  1. Belajar banyak bahasa, umumnya pendidikan bahasa yang ada di sekolah internasional ini banyak, bahkan untuk keseharian sebagian besar diantaranya mewajibkan untuk menggunakan bahasa inggris, sehingga keahlian berbahasa asing nantinya akan semakin meningkat.
  2. Kurikulum berbasis internasional, kurikulum yang digunakan sendiri juga berbeda karena sudah berbasis internasional, itulah mengapa nantinya jika orang tua ingin mempersiapkan agar buah hati bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang ada di luar negeri akan semakin mudah untuk mereka.
  3. Fasilitas yang lengkap, fasilitas yang diberikan sendiri juga sudah mengakomodasi kebutuhan murid tersebut, lebih lengkap dibandingkan dengan sekolah biasa. mulai diantaranya adalah fasilitas belajar mengajar, ekstrakurikuler serta masih banyak lagi yang lainnya, semuanya lengkap.
  4. Keberagaman budaya, karena sejak kecil sudah kenal dengan orang-orang dari berbagai budaya yang berbeda, sebenarnya hal ini juga memberikan pendidikan bagi mereka untuk bisa menghargai orang lain, tidak menjadi RASIS.
  5. Siswa bisa lebih percaya diri karena belajar secara interaktif, dimana mereka diberikan ruang untuk menyampaikan pikiran atau gagasan mereka.

Cari sekolah internasional terbaik di Tangerang, maka percayakan saja kepada Yayasan Anak Terang. Apalagi pada dasarnya mereka menawarkan jenjang pendidikan yang lengkap mulai dari PAUD hingga SMP, untuk informasi yang lengkap bisa langsung cek website resmi Yayasan Anak Terang.

Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI