Mengenal Perbedaan Karet Duri dan Kawat Silet




Ketika melihat pagar utamanya di perusahaan ataupun bangunan, Anda bisa melihat pagar tersebut dilindungi menggunakan kawat yang berduri.

Jenis material yang digunakan untuk perlindungan tersebut berbeda yaitu ada kawan duri dan silet yang juga bisa dibedakan dari beberapa hal.

Sehingga Anda bisa menyimak perbedaan mengenai kawat silet dan kawat duri yang akan dijelaskan di bawah ini untuk mengetahui perbedaannya secara lengkap.

Pertama untuk kawat duri merupakan jenis yang paling umum digunakan. Jenis ini mempunyai bentuk seperti pelintiran dengan 2 atau lebih menggunakan kawat panjang yang diselingi dengan puntiran potongan kawat. Selain itu untuk ujung dari kawat duri mempunyai arah yang tegak lurus dan biasanya digunakan sebagai pengaman.

Jenis kawat duri ini juga bisa dimanfaatkan sebagai anti maling sehingga dipasang di atas pagar-pagar dan bisa membuat luka bagi yang memegangnya. Produk ini bisa dipasang menggunakan dua cara yaitu memanjang yang akan lebih hemat pemakaian. Atau cara yang kedua adalah dengan melingkar yang akan lebih aman karena bisa memberikan perlindungan secara menyeluruh pada tempat yang dipasang.

Jenis kawat kedua adalah jenis silet yang merupakan pengembangan dari jenis kawat duri di atas. Jenis kawat ini mempunyai keuntungan dengan daya tahan yang lebih baik apabila dipotong.

Sehingga keunggulannya ketika memilih jenis ini adalah akan lebih memberikan keamanan yang lebih efektif dibandingkan kawat duri yang masih bisa dipotong. Kawat jenis ini mempunyai dua cara pemasangan yaitu dengan diikat ujungan dan dibaut menggunakan dynabolt.

Sedangkan untuk cara kedua adalah dengan menggunakan tiang besi yang sudah dipasang di tiang sehingga bisa melindungi dengan lebih baik.

Bagi yang membutuhkan perlindungan lebih baik tentunya bisa memilih kawat jenis silet yang memberikan tingkat keamanan lebih baik. Segera beli jenis kawat tersebut di tempat yang tepat seperti di Prima Bajaindo Sukses.

Tempat ini menawarkan keunggulan karena mempunyai harga kawat silet, ukuran dan spesifikasi produk beragam, dan kecepatan pengiriman lebih baik. Segera hubungi WhatsApp Prima Bajaindo Sukses di nomor 0811 981 3838 untuk mendapatkan kawat yang dibutuhkan.

Komentar

Popular Post

LOGO BARU PIZZA HUT

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia