5 Keyboard Gaming Rexus Ter-Hits 2019 | Good Ideas. Great Stories.
Artikel ini disponsori oleh Bhinneka.com, toko online komputer, elektronik dan gadget terpercaya

Photo by Soumil Kumar from Pexels


Rekomendasi untuk Pemain Level Pemula hingga Advance

Hai gamers, komponen apa yang menunjang performa permainan selain laptop dan tetikus? Tentu saja keyboard yang mumpuni, dong!

Tidak hanya laptop, keyboard pun ada yang khusus untuk gaming. Keyboard ini biasanya dirancang menyesuaikan kebutuhan para gamers, seperti tambahan backlight yang lebih garang hingga tombol dengan daya tahan tekanan yang tinggi.

Walaupun digempur merk impor, keyboard dari brand lokal tetap tidak kalah saing. Tengok saja Rexus. Merk alat-alat gaming asli Indonesia ini mengeluarkan berbagai tipe keyboard gaming.

Sebagai merk yang fokus pada kebutuhan gamers, Rexus memperhatikan betul kualitas barang-barang produksinya, sehingga beberapa keyboard keluarannya ada yang super duper laris. Berikut lima keyboard Rexus terlaris, dilansir dari situs resmi rexus.id.

Rexus Battlefire K9D

Keyboard tipe Battlefire ini adalah salah satu keyboard gaming semi mekanik. Tampilannya sangat futuristik dengan desain heksagonal bersudut dan lengkungan-lengkungan berbentuk huruf U.

Salah satu keunikan dari keyboard Rexus Battlefire K9D terlihat pada warna lampu LED yang ditanamkan. Terdapat 3 warna LED yaitu hijau, merah dan biru. Seluruh tombol keyboard memancarkan cahaya LED yang membuat kesan futuristik semakin apik.


Jika sedang mencari keyboard gaming murah, Rexus Battlefire K9D patut diperhatikan. Rexus Battlefire K9D dapat dibeli hanya dengan 190 ribu Rupiah. Sangat terjangkau bagi pelajar, mahasiswa, hingga pekerja sekalipun.

Rexus Legionare “Real Mecha” MX7

Seri Real Mecha ini dapat dikatakan sebagai versi lanjutan yang dimiliki Rexus. Berbeda dengan Battlefire, seri Legionare adalah keyboard gaming yang full mekanik.

Keunggulan dari Legionare MX7 adalah keberadaan palm-rest di bagian bawah keyboard. Fitur ini berfungsi sebagai sandaran agar tangan tidak kelelahan karena menekan berbagai tombol saat bermain.



Keyboard gaming Rexus Legionare MX7 dapat dibeli mulai dari 584 ribu Rupiah. Harga ini tergolong wajar bagi para gamers professional yang membutuhkan keyboard untuk menunjang profesi.

Rexus Legionare MX3

Satu lagi keyboard gaming terbaik dari Rexus adalah Legionare MX3. Tampilan MX3 dibuat lebih lembut dan keren dibandingkan dengan MX7. Rexus MX3 dirancang untuk gamers jaman now yang menyukai desain sederhana namun tetap powerful dan dinamis.

Keyboard gaming Rexus ini tergolong tipe mekanik. Fitur-fitur unggulan untuk gamers profesional seperti tahan air, LED warga RGB, serta 104 tombol anti ghosting ditanamkan dalam keyboard Legionare MX3.



Satu kelebihan dari MX3 yakni memiliki palm-rest yang dapat dilepas pasang. Palm-rest tersebut dapat diganti secara independen tanpa mempengaruhi kinerja keyboard. Dengan penambahan fitur kece, harga yang ditawarkan untuk keyboard gaming Rexus Legionare MX3 mencapai 600 ribu rupiah.

Rexus K9TKL

Rexus K9TKL adalah tipe keyboard gaming Rexus yang sangat disarankan bagi para pemula. Keyboard K9TKL didesain sederhana dan ergonomis dengan ten-key less. Bentuknya yang kecil memudahkannya ketika dibawa kemana-mana.

Keyboard gaming Rexus ini dilengkapi dengan LED 3 warna yang mampu berpendar secara merata. Terdapat 19 tombol yang dilengkapi fitur anti ghosting sehingga dapat ditekan secara bersamaan tanpa ada masalah.



Keyboard K9TKL ini memang ditujukan bagi para entry level yang masih berlatih dalam bermain gim. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan mulai dari 190 ribu Rupiah, cocok untuk para pemula sebelum memulai karir profesionalnya.

Rexus KM8

Seri terakhir yang merupakan salah satu dari lima keyboard terlaris Rexus adalah seri KM8. Tidak seperti seri-seri sebelumnya, KM8 memiliki aksen hitam dengan tambahan warna hijau lumut di beberapa pinggirannya. Walau sedikit berbeda, fitur bawaan KM8 tetap keren untuk sebuah keyboard gaming.

Keyboard yang juga ditujukan untuk para pemula ini dilengkapi dengan teknologi wireless yang dapat menjangkau perangkat hingga 10 meter. Ada juga fitur smart power saving sebagai penghemat saat digunakan sehari-hari.



Karena ditujukan untuk para pemula, KM8 dapat dibeli mulai dari 170 ribu Rupiah. Cukup murah untuk pemula yang akan memulai karir profesionalnya.

Keyboard Rexus tersedia di toko-toko komputer dan online shop seperti Bhinneka. Dapatkan keyboard gaming Rexus di bhinneka.com dengan berbagai promosi menarik dan cicilan yang menguntungkan. Ayo kunjungi bhinneka.com dan ambil promosinya segera.

Komentar

Sampaikan pendapatmu di sini:

Posting Komentar

Good Ideas. Great Stories.

Feel free if you want to send an email to me and ask anything, or just to say hello!

hello@jungjawa.com

Copyright © jungjawa 2018