Cara Sedekah Melalui Website | Good Ideas. Great Stories.
Sebagai manusia yang bisa merasakan penderitaan orang lain apalagi yang terkena musibah pasti memiliki hati nurani dan perasaan yang tidak bisa dibohongi, terutama jika yang terjadi tersebut pada anak-anak dan juga ibu hamil. Sebagai manusia yang memiliki rasa prikemanusiaan tentunya tidak ingin merasakan pederitaan yang dialami oleh orang lain. Seiring perkembangan teknologi di masa kini tentu sangat memudahkan siapa saja untuk melakukan kebaikan terutama dalam Sedekah, ya berbagi terhadap sesama merukapan bagian dari rasa prikemanusiaan kita untuk membantu yang membutuhkan. Namun, bagaimana caranya memberikan donasi secara online melalui website, apakah bisa? Tentu bisa, karena Anda bisa menyalurkan donasi melalui website UNICEF yang sanagt mudah sekali menyalurkan donasi tersebut untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Cara menyalurkan Sedekah secara onlline melalui website sangatlah mudah, siapa pun bisa melakukannya kapan dan dimana saja, berikut caranya:
  1. Anda cari website yang benar-benar terpercaya dan menampung seluruh donasi yang dikumpulan untuk kepentingan kemanusiaan, seperti salah satunya adalah UNICEF yang membuka donasi secara online untuk siapa saja yang ingin menjadi donatur sekali maupun secara rutin.
  2. Buka website UNICEF, kemudian pilih menu “Donasi Sekarang!” dan nanti Anda akan berikan pilihan untuk mendonasikan berapa nominal yang tertera di menu tersebut.
  3. Setelah Anda memilih nominal yang Anda pilih, kemudian input angka yang Anda donasikan, isi nama lengkap, email dan nomor handphone.
  4. Setelah itu klik Donasi Sekarang, ikuti proses selanjutnya sesuai petunjuk.

Mudahnya berbagai terhadap sesama dengan memberikan dana yang Anda miliki untuk kepentingan sosial, begitu pun dengan menyalurkannya tidaklah sulit. Anda cukup mengakses Website UNICEF, dan ikuti petunjuknya untuk menyumbangkan dana melalui website tersebut, dijamin Donasi Terpercaya dan dapat disalurkan dengan baik oleh organisasi tersebut. Anda pun bisa menggalang dana secara rutin untuk membantu para korban bencana, kemiskinan, keterbelakangan pendidikan dan lainnya di seluruh dunia melalui UNICEF, karena donasi Anda sanagtlah dibutuhkan untuk mereka.

Komentar 1

Sampaikan pendapatmu di sini:

Good Ideas. Great Stories.

Feel free if you want to send an email to me and ask anything, or just to say hello!

hello@jungjawa.com

Copyright © jungjawa 2018