4 Tempat Wisata Romantis di Surabaya | Good Ideas. Great Stories.
Berlibur dan menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta pasti menjadi keinginan setiap orang. Tetapi terkadang karena terbatasnya waktu atau bujet, rencana liburan terpaksa harus ditunda. Padahal jika kita mau mencari tahu, di Indonesia ada banyak sekali pilihan tempat wisata seru yang murah.

Jadi kita tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Lombok, atau bahkan Maladewa. Di Surabaya misalnya. Siapa yang sangka bahwa Kota Pahlawan ini ternyata memiliki beberapa spot romantis yang bisa dikunjungi bersama pasangan. Mau tahu apa saja tempat wisata tersebut? Berikut ulasannya!

1. Hutan Mangrove Wonorejo



Menyusuri jalan kecil yang terbuat dari kayu dengan pemandangan hutan bakau di kanan kiri merupakan daya tarik tempat wisata ini. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau menyegarkan dan sejuk yang dapat membuat lupa bahwa sedang berada di sebuah Kota Metropolitan.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen romantis Anda bersama pasangan dengan latar belakang rimbun bakau menawan di sini. Pastikan juga Anda mengunjungi Hutan Mangrove Wonorejo saat sore hari. Karena pemandangan alam di tempat ini saat senja sangat mengagumkan.

Untuk masuk ke lokasi, pengunjung biasanya hanya perlu membayar sekitar Rp25.000 per orang. Cukup murah bukan?

2. Jembatan Suramadu

Melihat indahnya pemandangan matahari tenggelam dari pantai merupakan hal yang biasa, tapi bagaimana jika Anda menikmati sunset dari atas perahu? Tentu pengalaman ini akan menjadi kenangan seru apalagi jika kita melakukan aktivitas tersebut bersama pasangan.

Di bawah Jembatan Suramadu, nelayan setempat menyediakan perahu wisata yang sudah dimodifikasi sehingga nyaman untuk dinaiki. Cukup dengan membayar uang sebesar Rp5.000, Anda bisa menyewa sebuah perahu dan menikmati sunset bersama pasangan dari bawah jembatan terpanjang di Jawa Timur ini.

3. Bistro Java Paragon Hotel

Ingin menikmati makan malam romantis sambil melihat pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian saat malam hari? Anda bisa mengunjungi sebuah restoran berkonsep bistro di Java Paragon Hotel. Selain pemandangan, tempat ini juga menawarkan berbagai menu lezat dan cukup beragam.

Agar suasana menjadi lebih romantis, Anda bisa meminta pengelola bistro untuk memutar lagu favorit. Dijamin, makan malam bersama pasangan di tempat ini akan menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan. Bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang berikutnya, tempat ini bisa lo menjadi saksi momen lamaran romantis Anda.

4. Taman Angsa Pakuwon City




Taman unik dengan danau kecil yang dihiasi angsa-angsa ini merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama pasangan. Di sini Anda bisa duduk bersantai sambil menikmati suasana alam menyejukkan di tengah udara Surabaya yang panas. Selain danau, pengelola taman juga menyediakan bangunan unik ala kuil Yunani kuno.

Tempat tersebut merupakan salah satu spot favorit foto para pengunjung yang ingin memiliki kenangan indah bersama pasangan. Tidak heran jika tempat ini juga populer sebagai spot foto prewedding favorit.

Selain tempat wisata romantis, Surabaya juga memiliki berbagai spot seru lainnya yang tidak boleh dilewatkan. Jika tertarik untuk mengunjungi kota ini saat liburan nanti, pastikan Anda sudah tahu akan menginap di mana. Salah satu penginapan yang recommended adalah Airy Rooms.

Selain karena Airy merupakan jaringan hotel terbesar dengan jumlah properti terbanyak, di sini Anda juga dapat menemukan berbagai hotel murah di Surabaya yang bisa dipilih. Keistimewaan lain hotel yang situsnya bisa diakses melalui aplikasi Android dan iOS ini adalah 7 jaminan fasilitas yang ditawarkan.

Jika menginap di hotel-hotel Airy Rooms Anda tidak akan kecewa karena mendapatkan beberapa fasilitas seperti: televisi layar datar, ranjang bersih, pancuran air hangat, kamar ber-AC, akses WiFi, peralatan mandi, dan air minum gratis. Serunya, memesan hotel di sini sangat mudah. Pembayarannya pun bisa dilakukan melalui transfer atau menggunakan kartu kredit. Praktis bukan?

Jadi, sudah siap membuat kenangan romantis dan sulit dilupakan bersama pasangan di Surabaya? Selamat berlibur.

Komentar

Sampaikan pendapatmu di sini:

Posting Komentar

Good Ideas. Great Stories.

Feel free if you want to send an email to me and ask anything, or just to say hello!

hello@jungjawa.com

Copyright © jungjawa 2018