September Kreatif


"Creative thinking inspires ideas. Ideas inspire change" - Barbara Januszkiewicz
Gue sering banget ngebahas kalo kreativitas itu penting banget. Ya, karena emang pada dasarnya kreativitas itu asalnya dari proses berpikir atau creative thinking. Nggak datang gitu aja tiba-tiba dari langit terus luckily jatuh ke diri lo.

Well, maka dari itu selama bulan September, gue ingin mendorong lebih banyak pembaca blog gue untuk lebih ngerti tentang creative thinking dan hubungannya sama berbagai bidang yang memerlukan kreativitas (keknya semua bidang emang butuh kreativitas deh..).

Gak kebayang kan kalo ide-ide baru bakalan terwujud demi masyarakat yang lebih baik gara-gara masyarakatnya sendiri udah terbiasa untuk berpikir kreatif?

Lo juga bisa ikut berkontribusi kok. Soalnya gue ngebuka guest post yang mengangkat tema creative thinking. 
  1. Artikel ditulis dengan mengangkat tema creative thinking.
  2. Tulisan dapat dimuat dalam bentuk bentuk share pengalaman, tips, sudut pandang atau apapun yang berkaitan dengan creative thingking.
  3. Konten dari artikel seenggaknya mampu bikin anak muda Indonesia tergugah untuk berpikir kreatif lebih jauh dan ngerasa harus ngelakuin sesuatu untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.
  4. Penulisan artikel bebas, soalnya yang penting enak dibaca. Artikel ditulis dalam 250 kata atau lebih. Kalo perlu penjabaran, semakin panjang akan lebih baik. 
Kirim artikelmu ke hello@jungjawa.com. Jangan lupa subjeknya [Guest Post]_Judul Post_Author. Gue bakalan nunggu artikel kalian dari sekarang sampai dengan 29 September 2015.

Imagine all possible with your creative thinking.



Image credit: pixabay.com

Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

FONT UNTUK NUANSA RAMADHAN DAN IDUL FITRI