Kreatif. Sistematis. Kritis.



Selamat datang tahun 2015!

*salim-sungkem-sendiko dawuh*

Akhirnya bisa juga ngeblog dan nulis lagi di jungjawa.com. Beberapa bulan semenjak Oktober saya selalu dikejar-kejar dateline. Apalagi dikejar-kejar @unidzalika.

"Desainnya udah sampe mana?"

"Eeh? Kabarnya BBM turun tuh. Harga minyak dunia lagi turun kayaknya. Apa karena renewable energy udah semakin berkembang ya? Turbin angin misal"

Iya itu Si @unidzalika yang suka banget kirim wasap mirip mama minta pulsa.

Aku bukan Superman.
Karena Superman Is Dead!
Manusia sempurna hanyalah khayalan.
Kita hanyalah manusia anarki yang mencoba menghapus air mata.
Dari setiap langkah dan doa.

"Andaiku malaikat kupotong sayapku dan rasakan perih di dunia bersamamu"
Ihik...

Hla siapa sih yang nggak terenyuh kalo udah ngomongin soal perasaan dan kebersaman. Hajinseng malah dadi curhat ki opooo~

Jadi gini.
Who is +uni dzalika ?

Pacar? Bukan
Temen? Bisa jadi
Kontak wasap? Ada
Pake karet? Iya pedes cabenya dua, bukan cabe-cabean.

Jadi siapakah Uni Dzalika itu? Kalo nggak salah yang punya domain www.unidzalika.com. Terus apakah korelasi dan pengaruh komposisi @unidzalika dan @jungjawa? #BukanJudulSkripsi

Bagi saya Uni itu adalah kakak. Ya, karena saya dapat berbicara apa adanya dan memposisikan dia sebagai orang yang lebih tua dari saya. Uni dapat membimbing saya tanpa harus bersikap menggurui. Tanpa harus berdebat dan tanpa harus memerlukan penjelasan. Tapi kalo Uni lagi sengklek ya kadang pengen saya %#^&% juga jadinya...

Maaf sudah banyak merepotkan.

Dari seorang Uni saya mengenal kreativitas, kreativitas tanpa batas yang harus terus didorong sampai batas yang kita nggak tau dimana batasnya. Push the limit. Tanpa harus munafik bahwa usaha saya juga ikut andil. Mwhehehehe...

Terus kemana saja postingan jungjawa.com selama ini?
Kena badai~

Jadi gini,

Kreatif itu bukan cuman dikepala, tapi eksekusi dalam bentuk nyata - @unidzalika
Kata-katanya~

Bener juga sih. Kreatif itu bukan hanya teori, tapi hasil dan karya nyata. Well, saya juga mengamini quote dari Uni diatas. Salah satunya adalah melalui karya.

Untungnya ada Instagram yang saya pilih menjadi salah satu media publikasi karya yang saya miliki. Sebenarnya banyak media yang lain yang bisa digunakan. Semisal Dribbble, Behance, Deviantart dan lain sebagainya. Karena alasan khusus lah yang membuat saya lebih tertarik pada Instagram.

#dailyinspire #dailyinspiration adalah hestek yang sering gue pake.
Cie promosi...

Kok nggak di blog?
Saya memiliki alasan tersendiri karena blog bukanlah ajang untuk meletakan seluruh karya yang sudah saya buat. Hanya yang terpilihlah yang pantas dan relevan untuk dipajang. Lagian dengan adanya Instagram, saya juga bisa tetap Stay Creative sesuai judul postingan ini.

Di tahun 2015 ini harus lebih kreatif. Karena bagi saya ada tiga aspek dimana seorang manusia akan memiliki nilai lebih daripada kompetitornya.

Kreatif. Sistematis. Kritis.

Untuk 2015 saya akan mencoba lebih kreatif.

Kemudian parameter tercapainya tujuan? Memiliki klien tetap. Karena itu nggak mudah. Saya harus berjibaku dengan yang lainnya. Dan yang pasti puncak terjal hanya akan dapat didaki dengan langkah awal dan langkah kecil yang menyertainya.

Tidak terasa sudah 1,5 tahun saya ngeblog di jungjawa.com. Semoga rasa cinta didunia desain terus menginspirasi dan...

Stay Creative.

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

Sebenarnya, +62282 Ini Nomor Siapa Sih? Kok Misterius.