Dandanan Cewek

Namanya juga cewek, pasti nggak lepas sama yang kegiatan wajib, yaitu dandan. Ada juga sih cowok yang suka dandan tapi gue nggak bakalan ngebahas hal tersebut. Sebenarnya, cewek suka dandan itu emang normal dan memerlukan waktu yang cukup lama untuk berdandan ria. Kalo kita liat dari fungsi dandan sendiri adalah untuk merias diri agar lebih cantik. Tapi terkadang juga ada yang udah cantik dari sananya. Sehingga nggak perlu dirias lagi. Ciee... 





Make up



Buat cewek make up adalah hal yang baik buat kalian. Dan make up yang benar itu akan mempercantik kalian loh ya. Nah diatas adalah contohnya. Dan cowok itu gak tau gimana caranya menilai make-up cewek. Yang mereka, eh maksud gue kami lihat cuman wajah cantik kalian. Gitu aja. Gak usah lipstik tebel-tebel sampe kayak habis dicipok tomcat deh. Atau bedak yang tebelnya nyaingin dempul mobil. Atau lebih parah bagian bulu mata dikasih ulat bulu. Gak gatel apa?

Selain bikin annoying banget, make-up yang berlebihan itu gak bagus buat kesehatan kalian loh girls! Produk kosmetik tekadang ada yang mengandung nikotin, merkuri dan racun kimia lainnya. Nah kalo dipake berlebihan apalagi tiap hari bisa menyebabkan iritasi kulit loh. Yang maunya cantik malah jadi penyakit. Duh!

"Jadi gimana dong Jung?"

Ngerawat wajah tuh enak, apalagi buat make-up. Usahakan agar wajah selalu bersih. Kalo kotor cuci muka dengan air bersih. Jangan pake air aki. Itu namanya debus. Buat nutrisi kulit banyakin minum air putih buat ngelancarin metabolisme dan agar kulit terlihat segar. Jangan air aki. Sekali lagi itu namanya debus. Banyakin juga makan pisang karena kandungan serotonin-nya tinggi sob, biar mood baik terus. Mood baik maka penampilan pun baik. Atau bisa juga manfaatin enzim papain pada pepaya buat dijadiin masker.

Gaya Rambut


Cewek sangat ngerti tentang gaya rambut yang lagi ngetrend. Tapi terkadang ada juga yang gaya rambutnya nyeleneh. Katanya biar anti-mainstream. Dandanan rambut yang lurus-lurus itu enak dipandang. Kalo yang bergelombang itu pengen dibelai. Nah kalo yang kayak helikopter itu anti-mainstream banget. Wanna try?
Pipi Merah
Yang diperhatikan dari cewek selain make-up sama hairstle juga pada bagian pipi. Kalo pipi yang merah merona itu ehem banget buat dilihat sama cowok. Asal nggak nampar sendiri aja buat bikin jadi merah merona. Iya kali.

Kalo mau merah dikit cubit aja dikit. Tapi jangan keras-keras. Awas aja. Sakit soalnya. Juga jangan minta dicubitin sama cowok lain. Keenakan cowoknya, ntar main cubit-cubitan. -___-"

Bibir
Nah bibir adalah bagian yang 'kadang' diperhatikan saat ngobrol ama cewek. Karena apa, ya karena itu sumber suara. Nah biar nggak annoynyong banget kalo merias bibir, jangan pake warna lampu merah. Yang biasa aja, kalo gak mau dibilang orang habis cipokan sama tomcat sih. Pake lipstick yang tipis aja. Gausah tebel. Terus jangan lupa buat make lipstick yang cocok sama bibir kamu. Kalo nggak cocok bisa bikin bibir kamu sariawan sama pecah-pecah loh. Kalo yang nggak parah ya bikin bibir kering. Kan gaenak gitu.
Nah itu beberapa tips yang bisa gue gasih sob. Bentar, kenapa gue bisa tau begituan sih. Jangan-jangan pernah mangkal loe Jung? Daripada ambigu liat foto dibawah ini sob. Gue apa bukan?



Dandanan itu suatu dambaan wanita yang harus diapresiasi oleh laki-laki, karena cantik itu termasuk dari dandanannya. Tapi, ada yang paling penting dan tidak akan luntur : Inner Beauty.

Komentar

  1. Eh ya ampun fotonya :))
    Duh aku sih dandan biasa aja, kadang malah lupa dandan :p

    BalasHapus
  2. Tiap foto di urutan terakhir bangkek banget! Muahahahaha :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang aja naksir, ntar gue salamin kok :))

      Hapus
  3. ih itu foto terakhir annoying banget -_-

    gue gak pernah dandan tapi tetep cantik dan kece kok :p wkwkwk

    BalasHapus
  4. Gue gak kebayang di kejar sama banci-banci itu haha

    BalasHapus
  5. Style rambut yang tengah (sebelahnya helikopter) keren tuh ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas, bisa jadi trend loh sob nanti. haha

      Hapus
  6. cowok jg perlu dandan dong biar cantik ky foto terakhir haha

    BalasHapus
  7. Better with natural :)) dan mungkin foto terakhir itu emang bukan lo kak, tapi lo yang motret :))

    BalasHapus
  8. photonya yg terakhir waw banget. haha.
    ya, kcantikan yg ga bkal luntur tu memang inner beuty :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya nggak ada air yang bisa ngelunturin inner beauty :v

      Hapus
  9. Pertama, selamat buat domain barunya!
    Semoga bisa bikin semangat ngeblognya bang hahaha.
    Kalo gua sih, lebih suka cewek yang ngga lebay make up nya, apalagi kalo ngga pake make up aduhh itu lebih natural ~
    especially pas dia baru bangun tidur :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bro.. thanks buat rekomendasi domain hostingnya!! :D
      daripada bangun tidur lebih baik bangun rumah tangga Jang. hahaha

      Hapus
  10. Gue sih lebih suka yang natural.
    Asli aja gitu. Ga usah manipulasi-manipulasi pake make-up tebal.

    Mungkin namanya make-up karena ketebalan kulit wajahnya jadi meningkat ya (up). Jadi dibikin lebih tebal gitu (make up). Hha

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

SAMUDRA!