KENALIN RISMA, PACAR GUE

"Dia itu cantik, pinter, cekatan" kata bokap gue sebelum kami kenalan. Kata beliau kalo mau cari pasangan hidup harus yang cocok, sehati dan sepenangungan. Jadilah gue dikenalin sama si doi. Sebenernya doi sudah lama gue kenal. Namun sungkan aja untuk kenalan lebih dekat. Kenapa?

Karena doi pemalu. Sepenggal kisah diatas adalah flashback gue saat pandangan pertama sama Risma.

Yap, pacar gue sekarang. Risma adalah kembang desa waktu itu sebelum gue pinang. Akhirnya pertengahan tahun 2011 gue ngajak pindah Risma dari Klaten ke Solo. Nemenin gue kuliah. Dia nggak nolak! #PucukDicitaNyelamPunTiba

Jadi Risma itu bukan sesuatu yang memiliki jenis kelamin. Tapi Risma bisa lebih dari itu. Risma, nama panjangnya Kharisma. Tuh kan, nama pendeknya cewek. Tapi kalo nama panjang bisa jadi cowok.




Nah diatas adalah foto Risma. Cakep kan? Bagi gue seksi. Hitam manis gitu. Walaupun cuman 125 cc, gue tetep suka ngajak Risma jalan-jalan. Kenapa? Karena dia paling pengertian nih. Nah sebelum ngajak jalan pacar lu, mending lakukan perawatan yang terbaik buat doi. Biar dianya gak suka ngambek


1. Mandi
Jangan disamain pasangan kamu sama diri lu sendiri. Lagian kalo doi makin cantik, kan makin dilirik orang. Tapi jangan sampe ditaksir deh. Nyasar ke TokoBagus ntar -___-".
Buat mandiin pasangan gausah sering-sering. Tapi tergantung kondisi sih. Kalo sering turun hujan ya bisa aja 2 kali seminggu. Kalo musim kemarau mendingan sebulan dua kali atau tiga kali aja. Sebisa mungkin mandiin sendiri loh. Kalo dimandiin orang takutnya jadi skandal. Err..

2. Perawatan
Untuk ngejaga ke'kece'an penampilan doi, lu ga cuman bisa ngajak mandi aja. Tapi juga sering ngajak dandan misal. Menggunakan body kit boleh lah. Oh iya, di musim kemarau banyak debu, mending siapkanlah lap di kantong bajunya si dia atau Kanebo. Biar bisa ngelap keringet si doi. Jiaah.. -___-"

Ada Kanebo nya nih di kantongnya Risma

3. Makan dan minum secara teratur
Inget, setiap makhluk hidup itu memerlukan sumber energi. Itu pasti. Nah si doi juga butuh energi. Salah satunya ya makan dan minum. Usahakan agar jangan sampe kelewat 'laper'. Karena kalo laper, elunya sih sob yang bakal repot. Kalo dia pingsan dan gak mau jalan? Bisa kacau dunia persilatan harus gandeng si Risma.

Kenyaaaaaang!!!

Usahakan gak pernah telat ngasih makan. Lu mau pas keadaan mendadak terus si doi gak mau nganterin lu? Makanya dijadwalin sob. Apalagi sekarang harga minumnya di doi makin naik. Kita mahasiswa ya harus pinter-pinter ngajak jalan aja. Jangan terlalu sering, ntar kantong kita per bulan makin bolong aja sob.

4. Kesehatan
Siapa yang gak pengen sakit? Gak ada kan? Nah. Begitu juga doi sob. Gak pengen jatuh sakit kan? Karena lebih baik mengobati daripada mencegah.

Kenapa?
Karena kalo mengobati itu mahal. Serius.

Aduh kepalanya. Bukti yang punya kurang perhatian

Gue ada cerita nih sedikit. Kemarin sekitar sebulan yang lalu gue lupa buat jadwal rutin perawatan si Risma. Lupa bawa ke klinik nih sob ceritanya. Terus gue dengan tampang tak bersalah ngajak doi yang udah sakit (gue pikir sih masih sehat), buat jalan-jalan. Gue masih ingat waktu itu pengen nonton FF 6. Pas gue udah dijalan nih sama Risma, eh nggak jalan deh.. lari. Kan gue lari sama Risma di kecepatan 80an km/jam.

Gile lu Jung, di dalem kota?!



Yap bener banget, dalam kota. Macet juga. Pas gue bawa eh suddenly Risma gak bilang-bilang kakinya sakit. Untung gue masih pegangan erat sama Risma. Kaki belakang Risma kram. Lu bayangin aja di kecepatan segitu gue gak bisa berhenti. Dan tambahan lagi. Depan gue Jazz. Matik!!! Nabrak nih!! Emak!! Gue belum nikaaah!!!




Itu belum sial.
Sialnya lagi, kecelakaan gue di depan rumah sakit.
Sial.


Tapi untungnya gak parah, cuman si Risma yang gak bisa jalan lagi. Gue? Gak papa. Risma sayang sama gue :)

Jangan pernah nyopot filter. Kasihan!!

Nah itu tadi empat poin yang penting buat pasangan lu sob. Jangan sampe si doi ngambek lah, bete lah apalagi sampe sebel sama lu. Bisa berabe ntar. Apalagi kalo ke kampus sering minta antar atau jemput pasangan lu. Pokoknya jangan kecewain dia lah. Oke? Gue pengen ngobrol sama Risma dulu, ada janji soalnya. 

~ Sayangilah pasanganmu seadanya, pasangan terbaik adalah pasangan yang ada denganmu sekarang. Sayangilah sebelum ia hanya menjadi kenangan ~

Komentar

  1. Gue bisa tebak, pasti ngisi bensinnya sebelum BBM naik.. Full tank gitu :D

    BalasHapus
  2. hahaha liat judulnya kirain beneran cewek :D

    BalasHapus
  3. saoloh kirain cewek -___________-

    BalasHapus
  4. hahaha, sempet ketipu! anjiiirrr!!!

    eh tapi postingan kamu ini ngingetin asli ama motor aku, kharisma juga. motor yg setia 3 thn nemenin gw pas jaman SMA dulu, gua udah bawa kemana2 tu, jadi kangen. tapi sayang hati gua udah ganti ke Rio alias vario :D

    BalasHapus
  5. Itu tips-tipsnya multifungsi ya. Bisa buat motor, bisa buat orang, bisa buat pacar *eh dan mungkin bisa buat yang lain-lainnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIP!!!! Hybrid. Terserah aja nerapinnya. Yang penting bermanfaat ^^

      Hapus
  6. Motor bang? -..- yakali kharisma -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue cowok, masak gue namain Aris. Gue kan nggak maho.
      hehehe.. -________-"

      Hapus
  7. Balasan
    1. itu cewek, kalo cowok judulnya Kharisma :D

      Hapus
  8. hhaha.. lucu... postingannya gak terduga :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT

Sebenarnya, +62282 Ini Nomor Siapa Sih? Kok Misterius.