Menyulap Kamar Mandi Tamu Ala Hotel Berbintang | Good Ideas. Great Stories.




Anda memiliki toilet kamar mandi terbaru yang ingin disulap menjadi kamar mandi tamu ala hotel? Bagaimana caranya, ya?

Mempunyai keluarga besar atau tamu yang sering menginap di rumah tentu membuat Anda sigap menyiapkan segala kebutuhannya. Mulai dari makan, tidur, hingga urusan mandi. Untuk urusan mandi, tentu kamar mandi tamu yang terbaik akan Anda siapkan. Kalau perlu, sulap kamar mandi tersebut ala hotel berbintang. Tamu pun akan merasa disanjung dengan koleksi kamar mandi modern ala hotel yang Anda siapkan. Namun seperti apa caranya?

Kami akan memberikan beberapa tips untuk menyulap kamar mandi tamu menjadi ala hotel berbintang. Simak di bawah ini.

Sabun khusus

Siapkanlah sabun khusus untuk tamu yang akan menginap. Mulai dari sabun mandi, hingga sabun pencuci tangan. Kini banyak tersedia sabun batangan yang terbuat dari bahan natural dan organik. Sabun tersebut memiliki bentuk rustic yang cantik untuk ditaruh di kamar mandi tamu. Ingin lebih terkesan hotel, sediakan sabun cair di dalam botol kecil agar bisa dibawa pulang.

Handuk berwarna putih

Umumnya hotel menggunakan handuk yang berwarna putih agar terlihat bersih dan elegan. Jadi siapkanlah beberapa handuk putih dengan berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Selain tampak seperti handuk ala hotel, warna putih ini juga lebih mudah dicuci.

Gunakan pewangi ruangan

Sebelum tamu datang, semprotkanlah pewangi ruangan yang memiliki wangi netral dan tidak menyengat. Tidak ingin repot? Taruh pewangi ruangan otomatis di dalam kamar mandi. Ingin wangi yang lebih hangat? Gunakan aromaterapi pada sudut ruangan.

Tanaman segar

Kamar mandi akan terlihat lebih nyaman dan menyenangkan jika terdapat tanaman segar di dalamnya. Sediakan beberapa tangkai bunga atau pot tanaman kecil di dalam kamar mandi. Untuk mengantisipasi tamu yang memiliki alergi bunga, sediakan beberapa tangkai tanaman hijau di dalam gelas kaca agar kamar mandi terlihat segar.

Cermin

Cermin memang biasanya terletak di dalam kamar mandi, terutama di atas wastafel. Namun jika Anda ingin yang lebih detail ala hotel, taruhlah cermin pembesar khusus untuk merias wajah.

Komentar

Sampaikan pendapatmu di sini:

Posting Komentar

Good Ideas. Great Stories.

Feel free if you want to send an email to me and ask anything, or just to say hello!

hello@jungjawa.com

Copyright © jungjawa 2018