VECTOR CHARACTER (Kolaborasi dengan @hyseptember)


Wah kayaknya udah lama nggak nulis di jungjawa.com lagi nih. Terakhir di bulan November 2015 tapi itu juga hasil draft tulisan. Okay, setelah lepas dari sedikit kesibukan dunia nyata akhirnya bisa ngisi waktu luang di jungjawa.com walaupun cuman upload hasil kolaborasi.

Woops.. collabs sama siapa Jung?

Sama mbak-mbak unyu dari Gersik yang katanya juga di Malang. Mbaknya anak sastra, jadi jangan disepik-sepik kalo gak mau disepik balik. Wayoloh!

Namanya Mbak Septiarisa. Panggil aja mbak, bu atau mbak yu. Asal jangan #Dinda aja, karena #Dinda akan selalu ada di antara dinginnya embun pagimu.

Jadi hasil kollabs kemarin menghasilkan sebuah karakter desain yang gue pikir mirip sama Brianna Simorangkir waktu jadi model dan vokalis Sunset Di Tanah Anarki dari Superman Is Dead. Jadi setting waktunya era 60'an dan Mbak Brianna pake baju adat jawa gitu. Pokok e apik!

"Andaiku malaikat kupotong sayapku dan rasakan perih di dunia bersamamu. Perang kan berakhir, cinta kan abadi, di tanah anarki romansa terjadi"

Karakter kali ini yang digambar oleh @hyseptember kali ini bisa kalian lihat dibawah ini.



Dari gambar diatas kemudian gue kebagian jatah buat ngewarnain. Kayak anak-anak TK gitu.

"Ayo diwarnain anak-anak gambarnya"



Dan sedikit kombinasi utak atik warna supaya selaras dengan Visit Indonesia 2016 yang diusung. Kok 2016? Karena bikinnya di penghujung 2014 kan bentar lagi 2015 jadi biar awet 2 tahun gitu bajunya *karepmu, padahal typo

Oiya rencananya nggak cuman disini aja kolabs @jungjawa dengan @hyseptember. Masih ada lagi kok, bisa kalian tebak rangkaiannya apa bisa kalian omongin lewat kolom komentar dibawah plus kritik dan saran desain yang ini.


Eh ada yang mau pesen kaosnya?

Komentar

Posting Komentar

Popular Post

Yuk Kenalan dengan Berbagai Jenis Power Plant yang Ada di Indonesia

Pengalaman Pengembalian Dana (Refund) Tiket Pesawat di Traveloka

LOGO BARU PIZZA HUT